Jevin julian dilan 1991. Jevin Julian Dikabarkan Terlibat di Film 'Dilan 1991': Masih Obrolan 2019-02-22

Jevin julian dilan 1991 Rating: 9,1/10 1565 reviews

Nama

jevin julian dilan 1991

Ia mencuri perhatian sejak didapuk untuk memerankan karakter fenomenal, Milea. Ia berhasil meraup 6,2 juta penonton selama 45 hari penayangannya di bioskop. Selain Jevin, ada deretan aktor gaek lainnya yang akan hadir di film Dilan 1991. Selain itu, kata Ody, untuk membayar kesetiaan para penggemar menunggu sekuel film tersebut, ia akan membuat sebuah pertunjukkan menarik tentang Dilan dan Milea. Ia bahkan telah menulis soundtrack untuk film ini. Peran Dilan berhasil diraih oleh Iqbal. Sebelumnya ia juga menjadi cameo di film yang dibintangi kakaknya, Sissy Priscillia yakni Milly dan Mamet.

Next

Syuting Bulan Depan, Jevin Julian Dikabarkan Jadi Cameo di Dilan 1991

jevin julian dilan 1991

Sementara film Dilan 1991 bakal kembali menghadirkan adik Jevin, , sebagai Milea. Keikutsertaan Jevin Julian dalam sekuel Dilan itu, disampaikan sendiri oleh penulis novel Dilan, Pidi Baiq. Disukai oleh banyak orang, tentu saja film ini menyimpan banyak fakta yang unik dan menarik. Jika pasti bermain dalam film Dilan 1991, maka itu kabal menjadi kali kedua Jevin menjadi cameo dalam film yang dibintangi saudara perempuannya. Iqbal hot prospect njir, Ikonik tu orang. Selain itu film ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang sebagai karakter baru, seperti Yugo - saudara Milea keturunan Belgia, Susi-cewek lain yang suka Dilan, Letnan Ical — ayah Dilan, Mas Herdi — Teman kuliah Milea setelah berpisah dari Dilan, Burhan — ketua geng motor yang dibenci Milea dan Akew yang pada film pertama muncul dengan porsi sedikit.

Next

Jevin Julian Akan Ikut Bermain di Film Dilan 1991?

jevin julian dilan 1991

Aktor dan Aktris Film Dilan dan Milea 1990-1991 Dilan dan Milea berhasil dibawakan dengan baik oleh sepasang aktor dan aktris yang cantik dan tampan. Beni merupakan pacar dari Milea sebelum Milea dan keluarganya pindah ke kota Bandung. Sang Sutradara Fajar Bustomi rupanya ingin membuat penonton film Dilan dan Milea penasaran tentang bagaimana kelanjutan dari romansa cinta tahun 1990 an ini. Cerita ini diadaptasi dari buku trilogi karya Pidi Baiq. Pada masa awal berpacaran, Milea Vanesha Priscilla mengalami banyak hal indah bersama sang pujangga, Dilan Iqbal Ramadhan. Mau tahu lebih banyak tentang mereka? Kaduanya sering kali bertengkar masalah geng motor. Tidak hanya remaja saja yang menyukai film ini.


Next

Kakak Vanesha Prescilla, Jevin Julian Ditawari Main Film Dilan 1991

jevin julian dilan 1991

Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir. Telepon koin mungkin sekarang sudah tidak ada karena telah tergantikan dengan beragam aplikasi chatting Hubungan asmara antara Dilan dan Milea juga tidak selalu berjalan dengan mulus. Hal ini seperti dikutip Grid. Sekuel ini berisi intrik serta cerita yang terjadi sekitar tahun tersebut. Namun ternyata, dugaan publik tersebut salah besar. Jevin ditunjuk Pidi untuk memerankan sosok paman Milea. Film Dilan 1991 merupakan produksi Max Pictures dan disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Next

Jevin Julian, Kakak Kandung Vanesha Prescilla Bakal Jadi Paman Milea Dalam Film Dilan 1991

jevin julian dilan 1991

Film ini merupakan sekuel dari yang dirilis pada tahun 2018. Milea sangat cemas karenanya dan tidak ingin Dilan sampai terlibat dengan tawuran seperti itu lagi. Padahal villainnya bagus bagus loh Plus : 1. Bicara tentang pemeran utamanya, Film Dilan 1991 produksi Falcon Pictures dan Maxime Pictures ini masih dibintangi oleh dan. Banyak sekali cuitan masyarakat yang mengkritik Iqbal yang dinilai kurang dapat membawakan sosok Dilan. Masa pendekatan Dilan dan Milea terbilang sangat unik dan asyik. Emang udah sempat di- sounding dari pihak film Dilan, tapi sejauh ini masih ngobrol sih.

Next

Jevin Julian, Kakak Kandung Vanesha Prescilla Bakal Jadi Paman Milea Dalam Film Dilan 1991

jevin julian dilan 1991

Masih dengan kedua pemeran utamanya yang booming, yakni Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Internet dan smartphone yang belum ada kala itu membuat Iqbal yang berperan sebagai seorang Dilan harus sering-sering datang ke telepon umum untuk menelepon pujaan hatinya Milea. Ada bocoran cerita Dilan dan Milea disebut tidak akan berakhir bersama. Parasnya yang cantik dan menawan membuat banyak orang terpana dengan sosok ini. Dia mengatakan hanya merasa senang karena dari beberapa kali tawaran film yang datang, dirinya selalu menolak.

Next

Berstatus Kakak Kandung Vanesha Prescilla, Jevin Julian Justru Jadi Paman Milea di Film Dilan 1991

jevin julian dilan 1991

Namun, penonton film Dilan dan Milea tetap bisa bernapas dengan lega. Selain Jevin, deretan aktor ternama lainnya turut hadir di film Dilan 1991. Uniknya, di film Dilan 1991, Vanesha yang berperan sebagai Milea tak dipertemukan dengan Jevin Julian sebagai kakak. Milea khawatir dengan masa depan Dilan jika terus-terusan terlibat dalam masalah. Ebook tersebut banyak diunduh oleh masyarakat melalui playstore. Mari kita cari tahu bersama. Sama juga kayak film Dilan, ditawarin jadi cameo.

Next

Biodata Lengkap Pemain Film Dilan 1991

jevin julian dilan 1991

Jevin mengatakan ia sebenarnya mendapat tawaran untuk bermain dalam sejumlah film. Menurut Ody, kelanjutan kisah asmara Dilan dan Milea akan jauh lebih menarik dan membuat penonton 'baper'. Film Dilan 1991 akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2019. Semua pengambilan gambar dilakukan di Kota Paris Van Java. Mereka saling mendukung karier satu sama lain.

Next

Biodata Lengkap Pemain Film Dilan 1991

jevin julian dilan 1991

The remix blown us away and we had to get it up on the channel! Disamping itu juga akan ada pemain baru yaitu Andovi Dalopes, Jerome Kurnia, Bucek Depp, dan Maudy Koesnaedi. Cerita Dilan dan Milea memang dikreasikan untuk menggantung di akhir cerita. Namun karena ceritanya yang semakin berkembang, pemerannya pun akan bertambah. Namun sebanyak apapun komentar dari masyarakat, tetap saja film ini berhasil mengundang penonton dalam jumlah yang fantastis. Apakah Dilan 1991 bisa mendapatkan kesuksesan yang sama dengan pendahulunya? Dalam film tersebut, semua pemain berpenampilan sangat polos.

Next

Jevin Julian, Kakak Kandung Vanesha Prescilla Bakal Jadi Paman Milea Dalam Film Dilan 1991

jevin julian dilan 1991

Tapi karena 'Milly Mamet' yang dimainin sama kakak sendiri, dan kakak yang ngajak jadi cameo, ayo yaudah deh bantuin. Pasalnya, sebelumnya ia telah berperan sebagai Dilan dalam Video Klip Voor Dilan. Akan mulai proses pengambilan gambar untuk film Dilan 1991, pada 3 November 2018 mendatang, kabar mengejutkan datang dari keluarga Vanesha. Sekuel film yang meraih kisaran enam juta penonton ini rencananya akan memulai proses shooting pada 3 November mendatang. Nah kalau di 1991 ini bagaimana mereka mempertahankannya dan sampai akhirnya mereka dewasa, kuliah,' sambungnya. Salah satunya pemusik Jevin Julian, kakak dari Vanesha Prescilla Milea. Remaja yang kini sedang menempuh pendidikan di Amerika ini rupanya mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebelum memerankan tokoh Dilan.


Next